Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Sudah Siap Fisik dan Mental Hadapi Persalinan

Fimela.com, Jakarta Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh Celine Evangelista dan Stefan William untuk menyambut buah hati. Beragam pernak-pernik bayi sudah siap untuk dihadirkan demi menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

Namun, yang paling penting daripada itu semua adalah persiapan fisik dan mental Celine dan Stefan sebagai orangtua. Celine sendiri mengaku sudah siap seratus persen untuk menjadi ibu bagi anak lelakinya kelak.

"Persiapan sama saja sih kalau aku, cowok atau cewek sama saja. Pernak-pernik dah disiapin, tapi belum dirapiin. Persiapan sebagai orangtua aja. Nanti gimana menyusui," kata Celine di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

"Ya menjelang melahirkan ini persiapan sebagai orangtua saja. Dan sebelum ini juga aku sudah menjadi orangtua. Aku sudah siap lahir batin ya," ujar ibunda Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Zaviera Sompie.

 

Untuk buah hatinya nanti, Celine mengaku sudah mempersiapkan beberapa nama. Namun, dari sekian banyak pilihan tersebut, Celine dan Stefan mengaku belum memutuskan untuk memakai nama apa.

"Sudah disiapin. Tapi belum fix. Karena terlalu banyak pilihan. Masih galau. Namanya yang artinya bagus saja. Dari bahasa mana belum pasti, masih banyak pilihan, campur-campur paling. Hasil rembukan berdua," tuturnya.

Celine mengakui jika dirinya sudah siap menjadi ibu, mengingat di pernikahannya bersama Dirly, ia sudah memiliki dua orang anak, yakni Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Zaviera Sompie. (Instagram/celineevangelista)

Rencananya, pada proses persalinan yang diperkirakan bulan Oktober mendatang, Celine Evangelista akan melakukan secara normal. "Maunya normal. Tapi kan pasti akan ada pertimbangan-pertimbangan dari dokter. Ya lihat nanti saja gimana," terang Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading