Sukses

Entertainment

Sambut Buah Hati, Celine Evangelista Lakukan Pemotretan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehamilannya kali ini, Celine Evangelista terlihat sangat antusias. Ia sebentar lagi akan melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Stefan William. Karenanya, untuk mengabadikan masa kehamilan, Celine melakukan sesi pemotretan.

"Ini pemotretan terakhir sebelum melahirkan nanti. Pemotretan maternity ini tadi ada 3 baju," kata Celine Evangelista di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dalam pemotretan ini, Celine sama sekali tak menampakkan perut besarnya di depan kamera. Ia memilih untuk tidak mengambil konsep intim dalam pemotretan tersebut. Menurutnya, konsep apapun itu merupakan selera seseorang.

"Semua kan selera. Tergantung konsepnya. Ada yang suka foto maternity-nya berkonsep intim, ada yang glamour, ada yang gotik. Kita tadi konsepnya flawless, fashion," lanjut Celine.

"Persiapan sama aja sih kalau aku, cowok atau cewek sama aja. Pernak-pernik dah disiapin, tapi belum dirapiin. Persiapan sebagai orangtua aja. Nanti gimana menyusui," kata Celine. (Instagram/celineevangelista)

Selama masa kehamilan, dari anak pertama dan keduanya, Celine memang jarang melakukan sesi foto dengan konsep intim. Seperti halnya saat mengandung anak keduanya, Eleeya Xaviera Sompie.

"Ya balik lagi ke selera sih. Dulu Eleeya juga gak ngambil konsep intim. Dulu lagi suka belly dance, jadi konsepnya itu," tukas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading