Sukses

Entertainment

Menanti Anak Pertama Celine Evangelista dan Stefan William

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Celine Evangelista saat ini sudah menginjak tujuh bulan. Yang artinya, sekitar bulan Oktober atau November mendatang, anak pertama Celine dan Stefan William akan lahir ke dunia. Segala persiapan pun telah dilakukan pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini.

"Persiapan sih kita udah prepare semuanya buat anak kita. Kita pasti bahagia lah," tutur Stefan William di Swiss Bell Hotel, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8).

Celine sendiri menyebut Stefan merupakan suami yang siaga alias siap, antar, dan jaga. Memang, selama sang istri hamil, Stefan bisa dibilang lebih antusias. Di tengah kesibukkannya, Stefan masih menunjukkan perhatiannya untuk sang istri tercinta.

"Iya. Pasti (siaga). Karena dia lebih manja, pengen diperhatiin. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," ujar Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak heran jika Stefan begitu ingin menemani Celine dalam proses persalinannya kelak. Stefan mengaku ingin melihat secara langsung bagaimana perjuangan seorang perempuan saat melahirkan.

"Pastilah (nggak sabar). Pengen cepat-cepat Celine Evangelista ngelahirin. Ntar pengen nemenin juga di dalam (pas ngelahirin). Aku sih nggak (takut). Emang pengen lihat perjuangan seorang perempuan," tutur Stefan William.

Cerita Kehamilan

Celine Evangelista merasakan banyak perubahan dalam tubuhnya selama hamil. Salah satunya, bobot tubuh yang meningkat drastis. Namun, Celine tak mau ambil pusing. Baginya yang terpenting adalah kesehatan anaknya dalam kandungan.

"Naik 15 kg kalau nggak salah. Nggak (batasin) sih, aku nikmatin aja waktu lagi hamil ini kan apa aja dimaklumin. Yang penting sehat," kata Celine.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain bobot tubuh yang meningkat tajam, Celine juga mengaku lebih emosional. Pengaruh fluktuasi hormon diakuinya menjadi penyebab dari perubahan sikapnya tersebut. Memang menjadi sebuah kewajaran bagi seorang wanita hamil.

"Emosian pasti. Kan hormon naik turun. Pergantian badan dari yang tak ada manusia di dalem (perut) sampai ada manusia, itu kan pasti hormon berantakan," ungkap mantan istri Dirly Idol tersebut.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Kebahagiaan memang tengah menyelimuti rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Menurut prediksi, anak pertama mereka akan berjenis kelamin laki-laki. "Kan tadi udah potong kue. Isinya biru atau pink. Dan isinya biru berarti cowok," lanjut Celine.

What's On Fimela
Loading