Sukses

Entertainment

Romantisme Stefan William, Pijit Celine Evangelista selama Hamil

Fimela.com, Jakarta Wanita memang ingin dimengerti. Terlebih, ketika wanita tersebut tengah menjalani masa kehamilan. Demikianlah yang terjadi pada pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Ia yang tengah menjalani 7 bulan usia kehamilan merasakan perubahan pada mood dan sikapnya. Beruntung karena sebagai suami, Stefan William merupakan sosok yang pengertian.

Seringkali Celine yang merasa capek karena membawa beban di perutnya mendapatkan perlakuan khusus dari pria yang menikahinya pada 10 November 2016 lalu itu. Salah satunya adalah pijitan-pijitan sayang dari Stefan yang membuatnya nyaman.

"Kalau mau tidur juga kaki capek, bengkak, dipijitin. Terus pokoknya semua baik-baik aja deh," kata Celine Evangelista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

Celine sendiri menyebut Stefan merupakan suami yang siaga alias siap, antar, dan jaga. "Iya. Pasti (siaga). Karena dia lebih manja, pengen diperhatiin. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," ujar Stefan.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Stefan pun berharap bisa memberikan perhatiannya tak hanya sampai pada masa kehamilan. Namun, ketika nantinya sang anak sudah menghirup udara dunia, Stefan berkeinginan ikut membantu merawatnya.

"Kalau soal itu (merawat anak) sih pengin banget lah ngerjain semuanya, nggak cuma mandiin (bayi) doang, semuanya kalau bisa aku bantu kerjain semua," tukas Stefan William terkait kehamilan Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading