Sukses

Entertainment

Totalitas Melly Mono di Single Baru, Bagi Rasa

Fimela.com, Jakarta Sejak mantap bersolo karier, Melly Mono terus mengeksplorasi musikalitasnya. Tidak terkecuali dengan meluncurkan single terbaru yang bertajuk Bagi Rasa pada 22 September 2017.

Mantan vokalis band SHE ini menggaet Badai eks Kerispatih sebagai pencipta lagu di single Bagi Rasa. Sempat terjun ke musik EDM, kini single terbarunya lekat akan nuansa ballad.

"Lagu ini benar-benar jadi tonggak berdirinya aku untuk kembali membawakan lagu ballad jadi aku all out sekali. Teman-teman bisa mendengarkan kapasitas seorang Melly Mono tapi juga bisa mendengarkan seorang Badai menciptakan lagu," ungkap Melly Mono kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Meski single Bagi Rasa terdengar begitu mellow, Melly mengaku bahwa penyampaiannya bukan dengan kesedihan yang mendalam. Tetapi lebih kepada sebuah penegasan.

"Lagu Bagi Rasa ini jelas kalau orang dengar pasti lagunya mellow tapi sebenarnya penyampaiannya itu bukan dengan nangis terseok-seok. Tapi justru penegasan bahwa lagu ini dibawakan dengan kondisi menantang, dalam artian kalau memang ada yang lebih baik dari saya silahkan," tambahnya.

Melly Mono (Photographer: Bambang E. Ros/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sementara, kisah awal terciptanya single Bagi Rasa berjalan cukup menarik. Mulai dari perjalanan Melly dari Bandung ke Jakarta hingga penggarapan yang singkat.

"Sebenarnya agak cukup unik dalam suatu siang saya dalam perjalanan dari Bandung mau ke Jakarta, tiba-tiba saya telepon 'Bang aku kayaknya pengen bawain lagu kamu'. Nggak nyangka juga dalam waktu 15 menit dia telepon balik 'Gue kirim via WhatsApp lirik semua lagu' keren banget, ketemu buat workshop jadi sesingkat itu," pungkas Melly Mono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading