Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Acha Septriasa, Marshanda

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang gugatan cerai Nafa Urbach terhadap suaminya, Zack Lee. Nafa diketahui telah melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sejumlah dugaan pun beredar di media sosial. Netizen menduga Zack kerap dekat dengan perempuan lain. Nama Manohara pun kemudian muncul sebagai orang ketiga di balik keputusan Nafa Urbach untuk bercerai dengan Zack Lee. Namun Manohara membantahnya.

Zack Lee juga sempat digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Nikita Mirzani. Sebuah video mesra keduanya sempat beredar di media sosial. Namun Nikita Mirzani dan Zack Lee membantah kabar tersebut. Nikita menyebutkan ia dan Zack hanya berteman.

Namun rupanya Nafa Urbach tak lagi bisa menahan kesabarannya. Meski demikian, belum diketahui penyebab pasti ibu satu anak itu melayangkan gugatan cerai kepada Zack Lee.

Acha Septriasa melahirkan

Acha Septriasa tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya pada Rabu (20/9/2017) di Royal Hospital for Women Sydney, Australia. Acha memang ikut sang suami menetap di Australia. Acha dan sang suami, Vicky Kharisma, menyematkan nama indah untuk buah hati mereka, Bridgia Kalina Kharisma.

Acha Septriasa kemudian mengunggah video singkat perihal proses kelahiran anaknya tersebut di media sosial. Menurut sang bunda, Acha berjuang selama 28 jam untuk bisa melahirkan secara normal.

Meski demikian, menurut ibunda Acha, anaknya itu terlihat sehat usai melahirkan. Acha pun tak henti-hentinya meminta maaf kepada sang bunda ketika akan melahirkan.

Marshanda dan kemiripan dengan Jupe

Marshanda mendadak kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Caca, sapaan akrab Marshanda disebut netizen mirip dengan mendiang Julia Perez.

Hal tersebut lantaran dalam postingan di akun media sosialnya, Caca memposting foto yang dianggap netizen merupakan gaya Jupe. Terlebih dandanan Caca saat difoto memang mirip dengan almarhumah Julia Perez.

Berita tentang Nafa Urbach, Acha Septriasa dan Marshanda, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading