Sukses

Entertainment

Heboh Penampilan Marshanda, dari Lepas Hijab hingga Mirip Jupe

Fimela.com, Jakarta Sejak kecil, Marshanda memang tak pernah lepas dari sorotan. Telah menggeluti dunia modelling sejak kecil, akhirnya dia pun terjun ke dunia akting dan merambah ke berbagai bidang lain, termasuk sebagai motivator.

Lebih dari profesinya sebagai public figure, Marshanda memang menjalani hidup yang tak biasa. Didiagnosa menderita bipolar, dia sempat bikin heboh dengan video marah-marah yang sempat beredar di dunia maya beberapa tahun silam. 

Marshanda sempat kembali normal dan tak lagi menunjukkan tanda-tanda bipolar di depan publik. Dia kemudian berhijab dan menikah dengan Ben Kasyafani, sayangnya pernikahan mereka kemudian berakhir dengan perpisahan.

Tak hanya soal kehidupan pribadi, Marshanda pun juga menjadi sorotan terkait penampilan. Sebagaimana kita tahu, dia telah melalui berbagai fase di mana penampilannya berubah drastis dan menjadi sorotan banyak orang.

Lepas Hijab

Marshanda sebelum dan sesudah lepas hijab (via Instagram Marshanda)

Marshanda mengenakan hijab sebelum menikah dengan Ben Kasyafani. Pasangan ini terlihat bahagia, dan semakin sempurna dengan kehadiran putri kecil bernama Sienna. Namun nyatanya, setelah beberapa tahun berjalan, rumah tangga mereka mulai goyah.

Pasangan itu bercerai pada tahun 2014. Tak hanya sekedar bercerai, setelahnya Marshanda pun juga membuka hijab. Tahun 2017, dia akhirnya mengungkapkan bahwa keputusan membuka hijab adalah bagian dari spiritual journey-nya

 

Gaya Rambut Ekstrim

Membuka hijab jelas menjadi keputusan yang membuatnya banyak dihujat. Apapun yang diungkapkan, publik pun seolah menolak memahami alasan Marshanda untuk membuka hijab. Namun terlepas dari fenomena itu, Marshanda kemudian menjelma menjadi sosok yang cukup fashionable.

Salah satu bentuk usahanya tampil fashionable adalah lewat gaya rambutnya yang cukup beragam. Dia pernah tampil dengan warna rambut pirang, coklat, hingga ungu dengan gaya keriting, lurus, ikal, hingga berponi. Beberapa gaya rambut membuatnya dihujat namun dia seolah tak peduli.

Seperti menggonta-ganti warna rambut mulai dari pirang, merah dan sekarang abu-abu hingga model pakaiannya yang jauh lebih fashionable. (Via Instagram/@Marshanda99)

Baju Terlalu Seksi

Menjelma sebagai sosok fashionable, Marshanda pun kerap tampil di depan umum dengan menunjukkan bagian tubuh tertentu. Ada beberapa momen yang membuat publik berpikir bahwa Marshanda yang sekarang terlalu over dalam menunjukkan keseksiannya.

Marshanda disebut mirip dengan Julia Perez (Instagram/marshanda99)

Mirip Julia Perez

Penampilan terbaru Marshanda yang membuatnya banyak dibicarakan adalah saat dia mengenakan dress panjang hitam dengan belahan kaki sangat tinggi. Bukan keseksiannya yang jadi pembahasan publik, melainkan karena wajahnya yang mirip mendiang Julia Perez.

Baik Marshanda maupun Julia Perez memang dikenal memiliki dagu lancip. Namun siapa yang menyangka bahwa pose Marshanda kali ini benar-benar mengingatkan pada sosok Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading