Sukses

Entertainment

100 Hari Kepergian Julia Perez, Foto Marshanda Bikin Rindu

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang diunggah Marshanda dalam akun media sosialnya sukses menjadi perbincangan warganet. Bagaimana tidak, pose Chaca tengah mengenakan dress berwarna hitam itu dinilai mirip dengan mendiang Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe.

"Mirip almarhum kak Jupeee 😍😍😍😍," komentar akun hani_marquiz. "Kirain itu kak Jupe," saut akun weninggl_ menambahkan. "Mirip alm ka Jupe ya. sama-sama cantik banget!" nilai akun anandha.p.

Tak hanya dinilai mirip, Chaca juga sukses membangkitkan kerinduan akan sosok pelantun Belah Duren tersebut. Seperti diketahui, Julia Perez telah meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu akibat kenker serviks.

"Jadi kangen kak Jupe, setelah liat foto ini. Dagunya panjang dan runcing... keren," ungkap akun sugestiedward.

 

To live and just feel. Isn't that amazing? #marshedQUOTE

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Entah berkebetulan atau tidak, foto yang diunggah Marshanda dalam akun media sosialnya itu memang berdekatan dengan momen 100 hari kepergian Julia Perez. Keluarga almarhum diketahui telah melakukan acara pengajian 100 wafatnya Jupe di kediamannya pada Minggu (17/9/2017) siang.

Acara 100 Hari Kepergian Jupe

Peringatan 100 hari kepergian Julia Perez sendiri berlangsung cukup khidmat. Seperti kebiasaan pihak keluarga, acara tersebut kembali mengundang anak-anak yatim. Bahkan, Nia Anggia yang merupakan adik Jupe mengaku lebih banyak mengundang anak-anak yatim daripada acara peringatan sebelumnya.

"Kali ini acara 100 harian lebih khidmat, lebih banyak berdoa, lebih banyak pengajiannya, lebih lama, lebih ramai dibanding kemarin-kemarin. Dan anak yatimnya lebih banyak ngundangnya," tutur Nia di kediamannya, kawasan Raffles Hills, Cibubur, Minggu (17/9).

 Pengajian 100 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sarwendah, menjadi salah satu rekan almarhum dari kalangan selebriti yang hadir dalam peringatan 100 hari kepergian Jupe. Istri dari Ruben Onsu itu juga mengunjungi makam Jupe bersama anak sematawayangnya yang masih balita, Thalia Putri Onsu.

"Thalia tadi tidur pas sampai baru bangun. Aku udah bilang kalau kita mau ke (makam) opa dulu baru ke aunty (Julia Perez). Aku sengaja menyempatkan datang karena kan 100 harian," ungkap Sarwendah.

Marshanda dan Julia Perez (Bintang Pictures)

Sementara itu, tak seperti Sarwendah, Marshanda diketahui tidak terlalu dekat dengan almarhum Julia Perez. Namun, sebagai sesama pelaku dunia seni, keduanya memang memiliki ciri khas masing-masing dalam menghibur masyarakat.

What's On Fimela
Loading