Sukses

Entertainment

Pengajian 40 Hari Wafatnya Jupe, Hanya Selebritis Ini yang Hadir

Fimela.com, Jakarta Mengenang 40 hari wafatnya mendiang Julia Perez, keluarga besar menggelar pengajian serta tahlilan dengan mengundang sejumlag penggemar, sanak famili, serta anak-anak yatim.

Acara pengajian dan tahlillan yang digelar Rabu malam (19/7/2017) bertempat di Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur digelar secara khidmat.

Ustadz Zacky Mirza, yang juga merupakan sahabat mendiang Jupe turut memberikan tausyiah dengan mengenang Julia Perez semasa hidup. Kemudian pengajian baru dimulai bada Isya dengan dipimpin Kyiai Beni dan para Ustad lainnya.

Tampak ibunda Sri Wulansih dan dua adik kandung mendiang Jupe yakni Nia Anggia dan Della Wulan tampak ikut serta mengikuti jalannya pengajian dengan khidmat. Saat pengajian ibunda Jupe bahkan sesekali menitikan air mata lantaran teringat almarhumah Jupe.

Dari pantauan Bintang.com, tak tampak sahabat serta rekan sejawat Jupe sesama selebritis yang hadir. Yang terlihat hanya Sarwendah, istri Ruben Onsu yang datang bersama putrinya, Thalia.

"Ya ini sekedar hadiah kecillah dari kita sebagai teman dan sahabat, terutama dari saya yang pernah merasakan kebaikan dari mbak Jupe. Bagaimanapun biarpun sedikit kebaikan dari orang lain itu sangat bermanfaat," ujar Zaki Mirza. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demikian halnya Gaston Castano, mantan suami Jupe tersebut tak tampak terlihat. Beberapa waktu lalu, di mana saat Jupe berulang tahun, pesepakbola asal Argentina tersebut ikut hadir dan memanjatkan doa di atas pusara Jupe di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Julia Perez wafat setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Pelantun lagu Belah Duren tersebut tutup usia tepat pada 10 Juni 2017.

What's On Fimela
Loading