Sukses

Entertainment

Pengajian 40 Hari Julia Perez Wafat, Ibunda Menitikkan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Sejumlah para penggemar dan sanak famili ikut serta dalam pengajian mengenang 40 hari wafatnya artis Julia Perez, Rabu (19/7/2017) malam yang digelar di kediamannya di Rafless Hill, Cibubur, Jakarta Timur.

Sejak sore hari, para penggemar serta anak-anak yatim telah tiba dan memanjatkan doa bagi mendiang Julia Perez. Dari pantauan Bintang.com pengajian digelar mulai bada Isya di mana sebelumnya Ustadz Zaki Mirza memberikan ceramah.

Ibunda Sri Wulansih dan dua adik kandung mendiang Jupe yakni Nia Anggia dan Della Wulan tampak ikut serta mengikuti jalannya pengajian dengan khidmat. Bahkan terlihat ibunda Jupe sesekali menitikan air mata saat pengajian berlangsung.

Selebriti yang ikut hadir yakni istri dari Ruben Onsu, Sarwendah yang datang bersama sang putri, Thalia Putri Onsu. Tak tampak kehadiran sahabat-sahabat lainnya Jupe di lokasi hingga acara usai.

Pengajian 40 hari Julia Perez meninggal (Nurwahyunan/Bintang.com)

Julia Perez, seperti diketahui tutup usia pada 10 Juni 2017 lalu setelah bertahun--tahun berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Jupe kemudian dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

What's On Fimela
Loading