Sukses

Entertainment

Pengalaman Marshanda Berteman dengan Pecandu Narkoba

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku belum pernah mengalami langsung ditawari untuk mengonsumsi narkoba, namun Marshanda mengakui memiliki teman yang dekat dengan barang haram tersebut. Sebagai teman, Marshanda pun siap untuk membantu temannya untuk melepaskan diri dari jerat narkotika.

Hal tersebut dilontarkan Marshanda saat ditanyai mengenai maraknya artis yang terlibat narkoba belakangan ini. Ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017), Marshanda mengaku siap memfasilitasi jika memang ada orang yang meminta bantuannya untuk lepas dari jerat narkotika.

"Ada teman yang makai (narkoba), tapi aku punya sifat dan pikiran kalau misalnya teman belum datang untuk minta bantuan, atau advice, aku nggak mau maksa dia. Tapi, ketika dia sudah siap untuk berubah, aku ada buat dia dan aku akan bantu dia ke rehab," ujar mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Aku punya banyak sekali konseler yang berhubungan dengan drugs," tambah Marshanda.

Nobar film The Fate And The Furious (FF8) (Nurwahyunan/bintang.com)

Bahkan, dikatakan pemain sinetron Bidadari tersebut, ia memiliki pengalaman dimana seorang temannya yang merupakan pengguna aktif narkoba bercerita ingin berhenti. Caca pun lantas membawa temannya tersebut konsultasi ke kenalannya sampai akhirnya benar-benar bersih dari narkoba.

"Memang ada sih teman aku, dia pemakai, karena digrebek, dia aku kenalin ke konseler aku, konseler aku dulu pemakai juga. Terus dia nggak jadi rehab, dia lalu konseling sama konseler itu sampai sekarang dan dia sudah nggak pakai," demikian Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading