Sukses

Entertainment

Ultah ke-28, Marshanda Dapat Pesan Manis dari Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Marshanda mendapat pesan manis bertepatan hari ulang tahunnya dari sahabatnya, Nia Ramadhani. Caca, begitu Marshanda akrab disapa, genap berusia 28 tahun, Kamis (10/8/2017).

 

"Happy birthday Chacakuu sayangggg.... stay the same.. selalu jadi orang yang jujur sama diri sendiri, selalu inspiratif," komentar Nia melalui akun Instagram pribadinya.

"Jangan biarin omongan orang yang ga kenal kamu, sampai merubah kamu.. kamu harus selalu inget, kalau ada yang mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU.. karna buat yang udah tau kamu, pasti semua terinspirasi dengan kecerdasan kamu, kepintaran kamu dan kebaikan kamu.. love youuuu chaaa!!!! @marshanda99," sambung Nia.

"Awww that's so sweet!! Thank you sayangkuuuuu," balas Caca.

Ucapan selamat itu sebagai kepedulian Nia terhadap Caca. Jika membaca kalimat-kalimat yang disampaikannya itu, Nia tampak ikut mengikuti perkembangan Caca. Selain banyak yang memuji, beberapa netizen memang terkesan nyinyir terhadap Caca.

Marshanda dan Nia Ramadhani.

Dari foto yang diunggahnya, Nia tampak begitu mesra memeluk Caca. Mereka kompak tersenyum. Hal itu yang membuat netizen memuji kedekatan mereka.

"Syukaaaa xan berduaaaa 😍😍😍 dari zaman SMP," jelas akun @exalestary. "Terlepas dari kekurangan yang dimilikinya. Selalu kagum sama Marshanda yang cerdas dan jujur. Sukses selalu buat Marshanda," ucap akun @jimwihamada.

Marshanda lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Ia dan Nia Ramadhani sempat membintangi sinetron Bidadari. Dalam sinetron tersebut, Caca berperan sebagai Lala, sedangkan Nia berperan sebagai Helen. Selamat ulang tahun, Caca!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading