Sukses

Entertainment

Marshanda Bersyukur Kurang Pergaulan di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kasus artis terlibat kasus narkoba kembali merebak beberapa waktu belakangan ini. Menanggapi banyaknya selebritas Tanah Air yang terjerumus penyalahgunaan narkotika, Marshanda pun mengeluarkan sedikit pendapatnya.

Ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikatakan Marshanda, lingkungan terdekatlah yang sebenarnya sangat mempengaruhi seseorang bisa terjerat narkotika.

"Aku melihatnya siapa ring satu kita. Orang-orang yang kita harus selektif. Teman-teman terdekat kita tuh orang-orangnya seperti apa," ungkap Marshanda.

Bahkan, jika disebut pekerja seni adalah orang yang paling rentan terdampak peredaran narkoba pun, mantan istri Ben Kasyafani itu pun membantahnya.

"Menurut aku nggak, bisa jadi karena gua nggak gaul. Gua nggak bergaul banget sih anaknya, norak, aneh," terangnya.

Marshanda (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui Caca, meski berkarir di industri hiburan tanah air sejak kecil, namun sampai saat ini dirinya tidak pernah ditawari untuk mencoba narkoba. Mungkin, menurut Caca penampilannya yang terkesan lugu membuatnya terlindungi dari godaan barang haram tersebut.

"Jujur sampai detik ini gua ditawari langsung itu, nggak, itu belum pernah ada. Miungkin bilang 'Chaca terlalu cupu. Gua nggak tega tawarinnya'. Gitu juga kali ya," tandas Marshanda tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading