Sukses

Entertainment

Beredar Video Marshanda Terjerat Narkoba

Fimela.com, Jakarta Marshanda kembali terjerat masalah. Kali ini ia berurusan dengan narkoba. Tenang saja, ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi bagian cerita dari film 3 Pilihan Hidup. Seperti diketahui, Marshanda atau akrab disapa Caca sedang sibuk menjalani syuting untuk film terbarunya, 3 Pilihan Hidup.

Dalam film ini, Caca berperan sebagai seorang pecandu narkoba. Walaupun sudah cukup lama berakting di depan kamera, tapi Marshanda tetap mampu menunjukkan kualitas beraktingnya.

Baru-baru ini Caca memposting video cuplikan aktingnya sebagai pecandu narkoba di film 3 Pilihan Hidup.

 

@3pilihanhidup day two #3PilihanHidup #3pilihanHidupTheMovie

Video kiriman Marshanda (@marshanda99) pada

Dalam video itu, Caca terlihat seolah sedang memakai narkoba bersama seorang laki-laki. Syuting itu dilakukan di hari kedua pengambilan gambar 3 Pilihan Hidup. "@3pilihanhidup day two #3PilihanHidup #3pilihanHidupTheMovie," tulis Caca di kepsyen foto.

Marshanda tampak begitu menghayati perannya dalam film tersebut. Ia memang mengaku sudah melakukan sejumlah riset untuk perannya di 3 Pilihan Hidup.

Saat diranjang bersama dengan pria lain, Marhanda dipergoki oleh pacaranya, alhasil pria yang bersamanya itu dihajar oleh kekasih Chacha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akting Marshanda di video tersebut menuai banyak pujian dari para netizen. "Wihhh kerennn... ga sabar pengen cepet liat film nya," komentar seorang netizen.

Selain Marshanda, film ini juga yang dibintangi oleh Cinta Penelope, Roy Marten, Tessy 'Srimulat', Hengki Tornando, Cinta Laura dan masih banyak lagi. Rencananya, 3 Pilihan Hidup akan diputar perdana pada peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia yaitu tanggal 26 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading