Sukses

Entertainment

Melihat Kemiripan Julia Perez dan Della Wulan

Fimela.com, Jakarta Sebelum meninggal, Julia Perez memberikan amanat kepada keluarganya agar dua adiknya serius terjun ke dunia hiburan. Namun Sri Wulansih, ibunda mendiang Julia Perez mengungkapkan, jika saat ini Della Wulan yang memang sudah siap untuk terjun ke dunia hiburan yang telah membesarkan nama Julia Perez.

"Almarhumah pernah ngomong, dia harus ada penerusnya, adiknya terutama Della. Alhamdulillah saat ini sudah banyak yang menawarkan Della pekerjaan," ujar Sri Wulansih, ibunda Julia Perez saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Della Wulan yang juga dikenal dengan Della Perez itu mengungkapkan, dirinya sudah siap untuk melakukan apa yang diamanatkan mendiang kakaknya.

"Insha Allah siap. Dari kemarin au sudah wara wiri casting. Doain saja, mudah-mudahan ada yang terima aku," ujar Della usai berziarah ke makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon belum lama ini.

Beban berat bawa nama Julia Perez

Membawa nama sang kakak, tentu merupakan beban tersendiri bagi Della, namun ia berusaha sebisa mungkin untuk tampil lepas.

"Terbebani sih iya, karena nama kakak itu luar biasa. Aku nggak mau bikin nama Julia Perez jelak karena terbebani. Mudah-mudahan aku bisa mengangkat nama baik kakak aku," ujar Della.

Della Wulan mencium foto Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Della Wulan mengaku sangat dekat dengan sang kakak. Baginya, Julia Perez merupakan malaikat dalam keluarga. Della tahu betul, mendiang kakaknya itu sangat menjaga sekali pergaulan dirinya lantaran Della adalah adik paling bungsu dalam keluarga Julia Perez.

Sejak kecil, Della juga mengaku sangat dekat dengan sang kakak. Ia banyak belajar dari Julia Perez, bagaimana menghadapi permasalahan hidup dan bertahan di tengah kesulitan.

 

"Ya, keras banget (mendidiknya), apalagi sama aku. Mungkin semua sudah tahu karena aku lebih kecil. Aku suka berantem sama dia. Aku sempat tanya, kenapa aku nggak boleh keluar malam. Tapi ada benarnya juga sih, takutnya ada kejadian yang nggak enak. Dia juga kan duta narkoba, jadi dia nggak mau aku terlibat atau terjerumus. Dia sangat menjaga aku sekali," urai Della menceritakan bagaimana sang kakak menjaganya.

5 kemiripan Julia Perez dan Della Wulan

Jika memang mendiang Julia Perez memilih Della Wulan untuk meneruskan kariernya di dunia hiburan, tentu bukan hal yang tanpa alasan. Berikut kemiripan Julia Perez dan Della Wulan.

1. Model

Wajah Della Wulan kerap muncul di majalah sebagai model. Diketahui, Julia Perez juga memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model.

2. Bibir

Keseksian bibir Julia Perez memang tidak diragukan lagi, begitu pula dengan Della Wulan. Keduanya tampak memiliki kontur bibir yang hampir sama.

Della Wulan menunjukkan foto mendiang kakaknya, Julia Perez dalam peringatan 40 hari wafatnya Jupe. (Nurwahyunan/Bintang.com)

3. Raut wajah

Kemiripan lainnya yang tampak terlihat adalah raut wajah Julia Pere dan Della yang lonjong. Hanya saja, Jupe kerap mengenakan poni untuk mempercantik penampilannya.

4. Mata sayu

Julia Perez memiliki mata yang sayu, sama seperti Della Wulan adinya. Apalagi alur alis mata Wulan kerap dibuat sama seperti mendiang kakaknya.

5. Postur badan

Secara keseluruhan, Della Wulan memiliki postur badan yang serupa dengan Julia Perez.

Kalau menurut kamu, apalagi yang persamaan Julia Perez dan Della Wulan ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading