Sukses

Entertainment

Pose Seksi Marshanda yang Disebut Mirip Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentunya sepakat menyebut Marshanda dan mendiang Julia Perez sebagai sosok yang fenomenal, serta banya dibicarakan. Namun apakah kita juga sepakat jika mereka dibilang mirip?

Kabar itulah yang menjadi trending di dunia maya sejak beberapa jam terakhir. Gara-gara sebuah pose, fans menilai penampilan Marshanda benar-benar mirip dengan Julia Perez.

Dalam postingan yang diunggah pada 13 September tersebut, Marshanda terlihat mengenakan one shoulder dress warna hitam. Penampilan ibu satu anak terlihat seksi dengan belahan kaki tinggi yang menampilkan paha.

"To live and just feel. Isn't that amazing? #marshedQUOTE," demikian caption singkat yang ditulis Marshanda.

Namun kali ini, bukan pose seksi Marshanda yang jadi sorotan. Melihat dagu lancip mantan istri Ben Kasyafani tersebut, netizen teringat pada sosok mendiang Julia Perez. Ditambah lagi, Jupe memang cukup sering tampil dengan poni, sebagaimana penampilan Marshanda dalam foto tersebut.

Marshanda disebut mirip dengan Julia Perez (Instagram/marshanda99)

"Mirip banget dengan jupe," tulis salah satu netizen. "Dagunya kayak mbak jupe," imbuh yang lain.

Marshanda sendiri mengunggah dua foto dengan look yang disebut mirip Julia Perez. Satu foto lainnya menunjukkan dia berpose dengan dua wanita lain yang juga mengenakan busana serba hitam. Bagaimana pendapat kalian, apakah dia memang mirip dengan Jupe?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading