Sukses

Entertainment

Usaha Keluarga Julia Perez Menolak Lupa

Fimela.com, Jakarta Sosok Julia Perez memang sangat berarti bagi orang dekat, terutama keluarga. Terlebih lagi, selama ini Jupe dikenal sebagai pahlawan keluarga yang telah memberikan kontribusi besar dalam keluarga.

Tidak heran jika keluarga berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik, walaupun kini mendiang sudah berpulang. Salah satunya adalah dengan membuat perayaan khusus di ulang tahun Julia Perez.

Julia Perez seharusnya merayakan ulang tahun ke-37 pada 15 Julia 2017. Namun karena kini dia sudah tiada, keluarga menggelar serangkaian acara, termasuk melakukan ziarah dan pengajian.

Uniknya, sejumlah anak yatim hadir menyampaikan doa secara langsung untuk mendiang. Beberapa hari kemudian, keluarga juga menggelar acara pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya Jupe.

Pengajian 40 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez digelar keluarga pada Rabu malam (19/7/2017) di Raffless Hill, Cibubur, Jakarta Timur. Keluarga besar Julia Perez turut mengundang sejumlah anak-anak yatim untuk mendoakan mendiang Jupe.

 

Pengajian 40 Hari Wafatnya Jupe

Kerabat dekat memang menunjukkan keseriusan untuk mengenang Jupe. Turut hadir pula Ustad Zaki Mirza yang memberikan tausyiah di malam pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez beserta ratusan penggemar dan warga sekitar.

"Kegiatannya dari pagi kita ke makam kak Jupe. Seperti biasa sehari-hari kita kan ke makam kak Jupe berdoa. Habis dari makam kak Jupe kita pulang ke rumah masak-masak mempersiapkan semua ini (acara 40 hari) terus kita bertemu dengan anak yatim almarhum kak Olga," kata Della, adik kandung Jupe usai pengajian, Rabu (19/7/2017).

Pengajian 40 Hari Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam acara ini, keluarga Jupe juga mengundang anak-anak yatim asuhan almarhum Olga Syahputra. Menurut Della, anak-anak yatim yang dalam naungan Olga tersebut berinisiatif mendoakan Jupe secara langsung.

"Kebetulan gini biasanya kita juga ada anak yatim. Tapi karena dari orangnya kak Olga memang katanya ada yang bilang (anak yatimnya) pada mau datang. Alhamdulillah. Kita berterima kasih banget anak yatim kak Olga mau datang ke sini doain kakak aku," terang Della.

 

 

Anak Yatim pun Kunjungi Jupe

Malam pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez sendiri berlangsung khidmat. Sebelumnya, sejumlah anak yatim tersebut pun turut mendoakan almarhumah Jupe di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur.

Keluarga mengaku senang karena banyak yang hadir dan memberikan doa kepada Jupe. Della mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siapapun yang hingga kini masih terus memberikan doa dan dukungan kepada keluarga Jupe.

Julia Perez tetap tersenyum meski harus menjalani kemoterapi (Foot: Instagram)

"Tentunya terima kasih banyak buat siapapun, penggemar, sahabat dan rekan media yang hingga kini masih mencintai kak Jupe, mendoakan kak Jupe. Kami keluarga berterima kasih banyak," tandas Della.

Sebagaimana diketahui, Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu akibat kanker serviks yang dideritanya selama tiga tahun terakhir. Sebelum meninggal, dia hampir 4 bulan dirawat di RSCM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading