Sukses

Entertainment

Sepeninggal Jupe, Adik Mengaku Jadi Lebih Mandiri

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan terjadi dalam diri Della Wulan, adik kandung Julia Perez setelah kakak kandungnya tiada. Seperti penuturannya saat pengajian 40 hari wafatnya Jupe, Della mengakui dirinya berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan mandiri.

"Iya, bisa dibilang semakin dewasa sih sekarang. Sekarang aku apa-apa sendiri, misalnya kayak udah harus bisa biayain hidup aku sendiri, bayar sekolah anak aku, udah sendiri sekarang," ucap Della di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (19/7/2017).

Kakak kandung Della, Nia Anggia pun melihat perkembangan adiknya tersebut semenjak Jupe wafat. Kepribadian Della dinilai Nia Anggia sudah jauh berubah menjadi lebih baik."Benar, dia (Della) sudah bisa mengaturlah dia sekarang," timpal Nia Anggia.

Perubahan Della kini memang diakuinya lantaran nasehat-nasehat dari mendiang Jupe semasa hidup. Kepadanya, Jupe selalu menasehati untuk bisa menjadi pribadi yang mandiri dan tidak menyusahkan orang lain dan tidak bergantung pada orang lain.

Lantaran hal itu lah yang membuat Sri Wulansih sangat sedih dan shock. Menurut Nia, ibunya benar-benar tidak menyangka jika tahun ini ulang tahun Julia Perez dirayakan di pusara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dari dulu dia memanva selalu bilang jangan pernah bergantung sama orang. Kata dia (Jupe) 'lu harus bisa hidup mandiri'. Itu yang aku selalu inget," terangnya.

Wafat pada 10 Juni 2017 lalu, Julia Perez masih meninggalkan banyak kisah bagi keluarga dan kerabat sesama artis. Jupe tutup usia setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks di RSCM, Jakarta.

TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur menjadi tempat peristirahatan terakhir Julia Perez. Dan hingga kini, makamnya selalu ramai didatangi peziarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading