Sukses

Entertainment

Takut Rusak, di Sekitar Makam Jupe Dipasang Pagar

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, makam Jupe memang tidak pernah sepi dikunjungi masyarakat, terlebih jiwa akhir pekan. Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap sejumlah makam di sekitar makam Jupe. Tumpukan tanah menjadi berhamburan terinjak para penziarah makam Julia Perez.

Situasi tersebut tentu membuat ahli waris beberapa makam di sekitar pusara Jupe melayangkan protes ke pihak penjaga makam. Akhirnya pagar dari kayu dibuat untuk membatasi tiga makam di sekitar makam Jupe.

Menurut Uci, salah satu penjaga pemakaman Pondok Ranggon, Jakarta Timur, beberapa ahli waris dari keluarga yang dimakamkan di sekitar makam Jupe sempat berbicara dengannya dan meminta agar dibuatkan pagar sementara.

"Waktu puasa sudah dipasang. Soalnya tanah makam di sekitar jadi rusak. Banyak yang masih ziarah ke makam Jupe," ujar Uci saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (19/7/2017).

Uci mengaku tidak bisa mencegah masyarakat yang masih ingin berziarah ke makam Julia Perez lantaran tidak mau menghilangkan pahala doa bagi almarhumah.

"Paling ya diatur saja, dipasangkan pagar biar nggak rusak makam di sekitarnya Jupe," ujar Uci.

What's On Fimela
Loading