Sukses

Entertainment

Keluarga Jupe-Nikita Mirzani Belum Komunikasi Masalah Hukum

Fimela.com, Jakarta Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dan mendiang Jupe sempat menyedot perhatian publik beberapa waktu lalu. Nikita sendiri bahkan sempat membawa perseteruan tersebut ke ranah hukum.

Tarik ulur pun sempat terjadi. Apalagi ketika Julia Perez menurun kondisi kesehatannya. Pada waktu itu, Nikita Mirzani sempat berniat untuk menarik laporan di kepolisian karena merasa iba dengan kondisi Julia Perez.

Sebagai pihak yang pernah berseteru, sampai pedangdut yang akrab disapa Jupe itu meninggal, tak pernah ada komunikasi antara Nikita Mirzani dengan keluarga mendiang, apalagi terkait permintaan maaf.

"Enggak ada (komunikasi), kita nggak ada omong-omongan. Nggak ada (sama sekali)," kata Nia Anggia di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6).

 

Anggi, demikian adik Jupe ini biasa disapa, Nikita belum sama sekali berucap maaf. "Sama sekali dia tidak pernah menghubungi keluarga apapun itu dalam bentuk apapun itu, minta maaf atau apa," ujarnya.

Sebagai keluarga yang telah ditinggalkan, Anggi mempersilakan siapapun yang pernah terlibat masalah dengan kakaknya bisa meminta maaf atau malah memaafkan. Mereka akan secara terbuka menerima permintaan maaf dari siapapun.

 

"Ya terbuka lah meminta maaf, siapapun itu kami terbuka," ujar Anggi. Seperti diketahui, Jupe dan Nikita Mirzani sempat terlibat konflik dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, kasus yang sudah masuk ranah hukum tersebut belum diketahui kejelasannya. Seperti yang pernah terekam media, Nikita Mirzani sempat menjenguk Jupe saat masih dirawat di RSCM, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading