Sukses

Entertainment

Sepi, Keluarga Rayakan Lebaran Pertama tanpa Kehadiran Jupe

Fimela.com, Jakarta Jupe, sapaan akrab Julia Perez telah mendahului menghadap haribaan Illahi. Kanker serviks telah membuatnya menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017 silam di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Belum genap sebulan, rasa kehilangan pun masih dirasakan oleh keluarga. Terlebih ketika mereka harus melalui bulan Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran pelantun Belah Duren tersebut.

Bagi keluarga, ada yang kurang pada perayaan hari yang akrab disebut Lebaran ini. "Berasa banget sedih, kehilangan," kata Nia Anggia, adik Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6).

Sebagaimana diketahui, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu merupakan seorang yang sangat periang. Tak hanya di dalam keluarga, namun di antara teman-temannya, Jupe juga dikenal sebagai entertainer sejati.

Hampir tak pernah Jupe menampakkan sinar kesedihan di depan kamera. Bahkan ketika ia sedang menderita sakit serius pun, mantan istri Gaston Castano itu selalu bisa menutupi apa yang dirasakannya.

"Biasanya kalau ada kak Yuli, ramai. Dia selalu bangunin kita, trus salat Ied, jalan bareng," tukas Anggi.

 

Kepada masyarakat, keluarga pun memintakan maaf yang sebesar-besarnya kepada siapapun yang pernah kecewa atau sakit hati karena Jupe. "Di hari yang fitri ini, aku sebagai adik mohon maaf kalau ada salah kata atau perbuatan mohon dimaafkan," imbuh Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading