Sukses

Entertainment

Rumah Singgah Jupe tak Terawat, Begini Rencana Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sebuah niat mulia memang telah diwujudkan oleh Julia Perez. Semenjak mengidap penyakit kanker, Jupe berniat untuk membangun sebuah rumah singgah yang diperuntukkan bagi orang-orang tak berpunya penderita kanker.

Dan sekarang dipertanyakan tentang kelanjutan rumah singgah tersebut. Banyak kabar berseliweran mengenai keberadaan rumah singgah itu. Pihak keluarga dan teman dekat pun memberikan konfirmasinya.

"Setahu saya itu rumah singgah masih terus dipersiapkan cuma launchingnya masih belum karena kan masih banyak yang belum diselesaikan," kata Bertrand Antolin di kediaman Jupe, Cimanggis, Depok, Jumat (16/6) malam.

"Dia bilang yang mau ditaruh di situ, di rumah singgah itu ya mereka butuh ditolong. Orang-orang yang sakit. Dan dia bilang pernah mau datangkan dokter yang profesional yang khusus menangani kasus kanker," tutur Sri Wulansih.

Terkait kabar rumah singgah yang menjadi tak terawat semenjak pedangdut yang akrab disapa Jupe itu menjalani perawatan intensif, keluarga tak bisa menyangkal. Apalagi seluruh keluarga fokus dalam menemani pengobatan Jupe.

Acara tahlilan Julia Perez.
 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu kita di rumah sakit ya fokus sama dia. Selama lima bulan ngurusin dia jadi kita nggak pikirin dulu. Mungkin karena nggak dirawat jadi kan nggak ditempati. Jadi dikit-dikit bocor," ujar Sri.

Beruntung, ada donatur yang rencananya akan memberikan dana untuk keberlangsungan rumah singgah tersebut. Sri Wulansih mengatakan bahwa perbaikan demi perbaikan akan dilakukan setelah 40 hari meninggalnya Jupe.

"Alhamdulillah ada donatur yang mau perbaiki rumah singgah. Belum (dilakukan). Nunggu 40 hari dulu (Jupe). Nanti setelah 40 hari," tukas Sri Wulansih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading