Sukses

Entertainment

Adik Mimpi Jupe Berambut Panjang dan Tertawa Riang

Fimela.com, Jakarta Tiga hari setelah meninggalnya Julia Perez, Della adik bungsu mendiang mengaku didatangi sang kakak di dalam mimpi. Menurut Della, dalam mimpinya tersebut Jupe terlihat dengan tawa sangat bahagia.

Tak seperti keadaan Jupe yang selama ini terlihat kurus kering dan berambut pendek. Dalam mimpinya, pedangdut yang sering disapa Jupe itu terlihat berambut panjang nan indah.

"Jadi di mimpi itu dia rambutnya panjang kayak dulu, terus dia lagi isengin temen-temannya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah mimpi itu saja, tapi dia bahagia banget," kata Della di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Pada mimpi tersebut, Jupe terlihat tengah berlibur di Bali. Diakui Della, keinginan untuk berlibur di Bali merupakan nazar Jupe jika dirinya diberikan kesembuhan kelak. Namun, ternyata takdir berkata lain karena ia harus menghadap Yang Maha Kuasa.

Adik Julia Perez, Della. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Semalam mimpiin dianya, mimpi kayak lagi liburan ke Bali gitu. Mungkin karena kakak aku pingin banget liburan ke Bali kali ya. Dia pengen banget ke Bali liburan. Dia bilang kalau nanti kakak sembuh, kakak mau liburan ke Bali sekeluarga," tuturnya.

Kata Della, ia pun pernah dilihat sang ayah dipeluk oleh sesuatu yang tak kasat mata. "Terus itu yang aku bilang, Papa aku ngelihat kayak ada yang meluk gitu. Kalau kata mama sih itu kakak aku (Jupe)," tukas Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading