Sukses

Entertainment

Makam Julia Perez Dipakai Syuting, Begini Tanggapan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sempat viral video yang memperlihatkan syuting sebuah acara infotainment di makam Julia Perez di media sosial. Padahal, ketika itu baru saja jenazah pemeran film Gending Sriwijaya itu dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Banyak masyarakat dunia maya yang menganggap jika kegiatan syuting itu tak etis. Mereka memenuhi komentar di ranah maya terkait video tersebut. Namun, disinggung tentang acara tersebut, keluarga Jupe mengaku ikhlas.

"Bagi mama sih enggak apa-apa, karena kan semuanya ingin ngelihat. Tapi yang penting kan enggak yang gimana-gimana, enggak apa-apa," kata Sri Wulansih, ibunda Jupe di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6/2017).

Ia justru bersyukur ketika banyak orang yang berniat menyambangi makam Jupe dan mendoakannya. "Tapi mama juga Alhamdulillah orang masih mau lihat kuburan anak mama, jauh-jauh. Ya nggak masalah," tuturnya.

Sri Wulansih mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah peduli kepada anaknya, baik ketika sakit sampai meninggalnya. Sampai-sampai meninggalnya Jupe diberitakan oleh media luar negeri.

"Sangat senang, sangat bahagia. Segitunya ya anak mama sampai orang-orang peduli, mau ngirim doa ke dia, mama terima kasih banyak kepada semua orang dimanapun, terima kasih atas doa-doanya," ujar Sri Wulansih, ibunda Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading