Sukses

Entertainment

Media Internasional Pun Ikut Berduka untuk Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pengaruh Julia Perez di masyarakat ternyata jauh lebih kuat dari yang orang kira. Tak hanya warga Indonesia, nyatanya kepergian wanita yang akrab disapa Jupe ini juga membuat heboh orang-orang mancanegara.

Salah satu bukti kuatnya popularitas Julia Perez adalah munculnya nama sang bintang di media internasional. Media ternama Mirror.com pun ikut mengulas tentang kematian sang bintang pada laman websitenya.

Selain mengutip informasi dari media Indonesia, the Jakarta Post, Mirror juga menampilkan postingan adik Jupe, Nia Anggia. Sebagaimana diketahui, Nia sempat mengungkapkan dukanya atas kematian sang kakak.

Julia Perez sendiri telah mengidap kanker serviks sejak tahun 2014, dan sempat menjalani pengobatan di Singapura. Tahun 2015, dia sempat dinyatakan sembuh setelah menjalani berbagai macam treatment.

Kematian Julia Perez menjadi perhatian media internasional (mirror.co.uk)

Sempat menunjukkan dukungan pada penderita kanker dengan menggunduli seluruh rambut, kondisi Jupe mengalami penurunan pada pertengahan 2015. Bulan Desember, dia mengungkapkan bahwa kankernya telah masuk ke stadium 4.

Sepulang menjalani umroh, kondisi Julia Perez mengalami penurunan sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Setelah hampir empat bulan dalam kondisi fluktuatif dia meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading