Sukses

Entertainment

Jelang Wafat, Julia Perez: Mah, Aku Mau Tidur Dulu Daripada Sakit

Fimela.com, Jakarta Sungguh tak bisa disangka-sangka ketika Julia Perez akhirnya meninggalkan dunia untuk selamanya. Ibunda, Sri Wulansih mengungkap bagaimana detik-detik terakhir menjelang pedangdut itu meninggal.

Usai operasi, kondisi wanita yang akrab disapa Jupe itu cenderung membaik. Sinyal kehidupan pada dirinya pun sangat tampak. Kabar meninggalnya Jupe malam sebelumnya pun dibantah oleh keluarga.

"Pagi, dia masih ngomong minta minum. Dokter-dokter datang lihat keadaannya baik bagus. Mamah ga habis pikir kejadiannya begitu cepat," kata Sri Wulansih di kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/6/2016).

Beberapa jam sebelum meninggal, Jupe pun sempat mengangguk, mengiyakan ketika suster menawarkannya untuk makan. Saat suster selesai, tak lama dokter masuk mengecek kondisi Jupe.

Nia Anggia foto Julia Perez (Instagram/@anggitheperez)

"Dokter nanya, bu gimana? Jupe lagi tidur dok. Masa tidur? Iya dok. Coba deh ibu ke sini, (dipanggil) Jupe, Jupe," tutur Sri Wulansih sembari menitikkan air mata.

Sri memang kurang menyadari sinyal-sinyal akhir dari anak sulungnya tersebut sebelum berpulang. Sebelum meninggal, Jupe sempat berucap ingin tidur. Ia memilih tidur demi menghindar dari rasa sakit yang selama ini diderita.

"Memang kata-kata terakhir ya, Mah, Jupe mau tidur dulu daripada Jupe ngerasain sakit. Jupe mau tidur aja. Itu yang diucapin sama dia terakhir itu. Saya pikir itu hal biasa. Kemarin-kemarin juga begitu. Saya gak tahu kalau itu hari terakhirnya dia. Saya anggap itu hal biasa," tuturnya mengenang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading