Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Julia Perez Akui Kangen Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Semasa hidup, Julia Perez dan Olga Syahputra memang terbilang cukup dekat. Keduanya pun selalu sukses menghadirkan tawa lewat candaannya yang khas. Tak heran jika kepergian Olga dan Jupe begitu membekas di benak para penggemar.

Olga meninggal dunia pada 27 Maret 2015 lalu, sementara Jupe pada 10 Juni 2017. Sebelum meninggal, Jupe ternyata sempat mengungkapkan kerinduannya akan sosok Olga. Kebetulan saat itu merupakan hari ulang tahun dari sang sahabat.

 

"Miss u so much @olgasyahputra89. Gemessss kangen. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak. emm oh ya. Jupe Sekarang sudah lebih baik. Semua kangen Yoga. Tidak ada satupun yang lupa sama emak. Emang juara. Pendobrak rating. Belum tergantikan ❤ #birtdayboy #olgasaputra," tulis Jupe pada 8 Februari 2017 lalu.

Ketika Jupe telah dipanggil Sang Khalik, postingan tersebut pun kembali ramai dikunjungi para pengguna dunia maya. "Sekarang kangennya sudah hilang ya mamiii udah ketemu sama ka Yogaa di surganya Allah yaa. aamiin," tulis akun apuanms.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Semoga kalian berdua tenang dan bahagia di sisi-Nya," tutur akun uni_antii. "Selamat jalan Jupe. Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. Salam buat kak Olga di sana. Amien," sambung akun ricky27aja.

Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, diketahui ikut mengantarkan jenazah Julia Perez ke tempat peristirahatannnya yang terakhir. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading