Sukses

Entertainment

Postingan Pertama di Akun Instagram Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Akun Instagram Julia Perez tetap aktif, meski pemiliknya Julia Perez telah meninggal dunia, Minggu (10/6/2017). Dalam postingan perdananya itu terdapat foto Jupe yang diunggah pihak keluarganya. Mengenakan busana abu-abu Jupe tampak cantik dengan tersenyum.

"Foto kenangan Jupe saat beliau masih shooting di salah satu program acara televisi," tulis akun tersebut mengawali keterangan fotonya, Selasa (13/6/2017).

"Beliau salah satu orang yg sangat pekerja keras dan disiplin waktu. Namanya menjadi besar itu semua karena kerja keras dan pengorbanannya didunia entertaimen. Terima kasih untuk semua follower Setia Instagram Julia Perez yang masih setia di sini 🙏😇❤️😘," sambungnya.

Melihat foto tersebut, para netizen seolah tak percaya Jupe telah tiada. Mereka mengungkapkan masih sedih dan sayang atas meninggalnya Jupe.

Keluarga ke Makam Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau diinget-inget juga ga percaya Jupe ga ada😭sedih sampe sekarang sumpah," ungkap akun @andrej16. "Aku sayang mami 😍😚😘😙 forever @juliaperrezz," jelas akun @adityawandalim99.

Julia Perez meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2017). Jupe meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif hampir lima bulan. Jenazah almarhumah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, soere.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading