Sukses

Entertainment

Nafa Urbach dan Julia Perez, Pernah Mencintai Pria yang Sama

Fimela.com, Jakarta Jauh sebelum Julia Perez terkenal seperti saat ini, ternyata Nafa Urbach sudah berteman. Menurut Nafa, ia berteman dengan Jupe, sapaan akrab Julia Perez, sebelum Jupe menjadi seorang artis. Hal tersebut disamaikan Nafa Urbach saat mendatangi kediaman Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Salah satu hal yang tidak bisa dilupakan Nafa Urbach dari Julia Perez adalah, pernah mencintai pria yang sama. Saat itu Nafa Urbach terlebih dahulu pacaran dengan pria tersebut, setelah putus, baru Julia Perez yang dekat dengan lelaki itu.

"Kalau ditanya siapa nama pria itu, ada deh. Rahasia saya dan Jupe saja," ujar Nafa Urbach sambil tersenyum kepada Bintang.com.

Nafa Urbach juga sangat merindukan Julia Perez. Sebab, ia menilai Jupe merupakan sosok yang apa adanya. Dalam berteman, Jupe tidak pernah memandang status apakah artis terkenal atau bukan. Apalagi sifat sosialnya yang belakangan banyak terungkap.

 

"Jupe itu orang baik. Terakhir aku ketemu waktu di rumah sakit, Jupe lagi tidur. Tapi aku sempat bilang kalau aku datang," ujar Nafa Urbach mengenang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading