Sukses

Entertainment

Lebaran, Makam Jupe Dibanjiri Peziarah

Fimela.com, Jakarta Hari raya lebaran kedua, makam almarhumah aktris Julia Perez atau Jupe masih terus didatangi peziarah. Silih berganti sejumlah keluarga yang datang dari daerah dekat maupun yang daerah jauh menyempatkan untuk datang ke makam sang idola.

Dari pantauan Bintang.com di TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2017), tak sedikit peziarah yang datang mendoakan serta menabur bunga hingga berfoto di pusara mendiang Jupe.

Salah satu keluarga sengaja datang dari Bogor guna berziarah ke makam Jupe. Ibu Rosidah datang bersama sang suami dan dua anaknya yang memang tengah bersilaturahim ke kerabat yang tinggalnya tidak jauh dari TPU Pondok Rangon.

"Dari Bogor, kebetulan abis silaturahim ke keluarga di dekat sini. Karena tau almarhumah Jupe di makamin di sini, ikut sekalian mampir mendoakan beliau juga di makam," kata Ibu Rosidah di TPU Pondok Rangon kepada Bintang.com.

Tidak hanya ibu Rosidah, ada yang hadir setelah berziarah ke makam salah satu keluarga di TPU Pondok Rangon. Mengetahui Jupe dimakamkan di TPU yang sama, Ibu Niken mendatangi makam pelantun Belah Duren tersebut.

Selasa (27/6/2017), Raffi yang hendak terbang ke Eropa untuk berlibur menyisihkan waktunya untuk berziarah ke makam Olga dan Jupe. Kenangan bersama sahabatnya itu yang tak pernah bisa dilupakan Raffi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Kalau saya barusan memang habis ziarah ke makam sanak famili di sini juga. Tahu Jupe di makamkan di sini juga, mau liat dan mendoakan," ucap Niken yang datang bersama suami dan satu anaknya.

Menurut Ibu Niken, dirinya juga termasuk salah satu yang senang dengan Julia Perez. Jupe di matanya merupakan artis yang tidak pilih-pilih dalam hal berteman dengan agama apapun.

"Mbak Jupe baik orangnya. Pernah sekali ketemu juga, liat di TV, dia itu baik. Dia orang yang gak pilih-pilih teman, mau agama apa aja dia mau berteman," tandas Niken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading