Sukses

Entertainment

Ziarah, Raffi Ahmad Terkenang Momen Tak Terlupakan Bersama Jupe

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, banyak kenangan indah yang dilewati Raffi Ahmad dan Jupe, sapaan akrab Julia Perez. Salah satunya ketika Julia terbaring lemah di rumah sakit. Raffi membawakan Julia Perez air zam zam sesuai permintaannya. 

"Banyak ya, yang paling diingat waktu itu bawakan dia air. Dia ingin banget dibawakan air, air zam-zam. Itu sih palingan," ungkap Raffi Ahmad, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2016).

Raffi melanjutkan, hingga kini makam Julia Perez masih ramai dikunjungi para peziarah. Hal itu menandakan, almarhumah sosok yang baik semasa hidupnya. "Banyak yang kunjungi makamnya, banyak lah," katanya.

Kondisi serupa juga berlaku pada makam Olga Syahputra. Meski sudah dua tahun dikebumikan, pusara Olga masih menjadi tujuan para peziarah yang datang. Raffi mengatakan, hal itu menunjukkan Olga merupakan sosok yang baik.

 

"Ya siapa yang nggak kenal Olga. Dari semasa hidup sampai meninggal makam beliau tetap ramai dikunjungi. Mudah-mudahan itu menunjukkan beliau orang yang baik," ucap Raffi.

Sebelum bertolak ke Eropa, Raffi Ahmad memang menyempatkan ziarah ke makam Olga Syahputran dan Jupe. Tanpa ditemani istri dana anak, Raffi datang bersama asistennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading