Sukses

Entertainment

Keluarga Jupe Masih Komunikasi dengan Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano pernah menjadi laki-laki yang mengisi kehidupan mendiang Jupe. Hubungan asmara keduanya pun pernah terikat pernikahan.

Sebagai orang terdekat dalam hidup Julia Perez, Gaston pun merasa kehilangan atas kepergian pedangdut tersebut. Meski sebelumnya jarang melakukan kontak, namun pada fase akhir hidup Julia Perez, Gaston hadir menemani.

Sampai saat ini Gaston belum bisa menyambangi keluarga untuk mengucap bela sungkawa. Namun, Gaston menitip pesan kepada Nia Anggia, adik dari pedangdut yang sering disapa Jupe itu untuk tegar menghadapinya.

"Ya pesannya cuman, Nia harus strong ya, aku lagi sedih banget. Itu beberapa hari lalu dia ngomongnya," kata Nia Anggia di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (25/6/2017).

Sebagai keluarga yang ditinggalkan, Nia tak berharap mantan suami kakaknya itu bisa hadir mendampingi keluarga. Apalagi sebagai seorang pesepakbola, Gaston memiliki kesibukan sendiri. Mereka tak mau menuntut Gaston ada dalam nuansa Lebaran.

"Ya nggak Lebaran ini juga, nggak ngarepin juga. Nggak apa-apa lah. Engga (bilang kesini), soalnya dia kan di Thailand, kasian juga ngarepin orang," tutur Anggi.

 

Anggi sendiri merasa bersyukur dengan adanya kepedulian dari Gaston Castano. "Ngomong sama gaston baru tiga hari yang lalu kok. Kita pertama komunikasi lagi tuh setelah 8 tahun, komunikasi pas kak Jupe di rumah sakit," ujar Anggi, adik Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading