Sukses

Entertainment

Maria Pratiwi Incar Glenn Fredly sebagai Rekan Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia banyak musisi instrumentalis hebat yang sayangnya jarang mendapat sorotan. Salah satunya adalah Maria Pratiwi, harpist berbakat yang meraih gelar masternya di London.

Namun cintanya kepada harpa membuat Maria terus mengembangkan diri. Selain kuliah di London, ia juga sempat belajar kepada Deborah Henson-Conant, harpist yang merupakan salah satu nominee Grammy.

Deborah menjadi salah satu inspirasi Maria Pratiwi untuk mendalami harpa. "Dulu pas nonton dia konser hanya bisa mikir, kapan aku bisa seperti dia. Nggak nyangka akhirnya bisa ikut kursusnya secara online, dan sempat ketemu juga sekali," ujar Maria Pratiwi kepada Bintang.com baru-baru ini.

Selain Deborah, Maria Pratiwi ternyata juga punya keinginan untuk berkolaborasi dengan musisi tanah air. Di antara banyak nama, Maria menyebut nama penyanyi Glenn Fredly.

Maria Pratiwi tertarik kolaborasi dengan Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

"Glenn Fredly. Karena dari jaman SMP sampai SMA sering dengar lagu-lagunya dia. Kan kayanya lagunya Glenn tuh ngena banget, jadi pengen suatu saat kolaborasi sama dia," pungkasnya.

Maria Pratiwi saat ini telah mengoleksi satu album bernuansa religi, Serenity. Selain itu ia juga kerap mengcover lagu kekinian dengan permainan harpanya. Sudah pernah nonton? Ini salah satunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading