Sukses

Entertainment

Tinggalkan Akting, Ade Andrini Kini Aktif Sebagai MC

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Ade Andrini memang tidak pernah mau tinggal diam. Cukup lama tidak muncul di dunia akting, rupanya kini menggeluti profesi lain, yaitu sebagai MC.

Kepiawaian Ade sebagai MC pun terlihat saat dia ditunjuk membawakan F8, sebuah acara festival terbesar di Makassar. Acara yang digelar pada tanggal 6-10 September ini dihadiri oleh sejumlah orang penting, di antaranya Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto , Kepala Bekraf Triawan Munaf, dan Gubernur Sulawesi Selatan Syahril Yasin Limpo.

F8 Makassar sendiri adalah penggabungan 8 Festival Kolosal, yang terdiri dari beberapa sub, yaitu film, fashion, food and fruit, folk, fine art, flora and fauna, fusion music, ficton writer and font. Acara sendiri digelar di sepanjang pantai Losari.

"Intinya sih aku bangga bisa menjadi MC di acara yang dihadiri ratusan ribu orang ini. Salut dengan Kota Makassar! Acaranya keren banget!" ungkap Ade Andrini.

Ade Andrini tampil apik di acara F8 Makassar (Istimewa)

Ade Andrini sendiri harus melalui jadwal yang sangat padat untuk acara ini. Meski lelah dengan kegiatan seabrek, namun dia mengaku senang terlibat dalam momen akbar ini.

Ade Andrini dan Ari Lasso di acara F8 Makassar. Ari Lasso juga menjadi salah satu pengisi acara di acara F8. (Istimewa)

"Nge-MC lima hari dari sore sampai malam. Meski lelah tapi tetep seneng jalaninnya karena seru banget. Selama nge-MC aku memakai gaun gaun indah dari mas Adjie notonegoro, Sikie purnomo, dan Ida Nur Harris," lanjut Ade Andrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading