Sukses

Entertainment

Video Klip Agnez Mo Long As I Get Paid Tembus 2 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Memerlukan waktu yang cukup panjang bagi Agnez Mo untuk hadir dengan karya terbaru. Namun penantian itu akhirnya terbayar lewat aksi memukau di single dan video klip, Long As I Get Paid.

Terbukti, perjuangan Agnez Mo berbuah manis. Comebacknya mendapatkan banyak dukungan dan resspon positif dari fans setia. Salah satunya terlihat lewat video klip yang berhasil menembus 2 juta penonton di YouTube.

Video klip Long As I Get Paid sendiri resmi diluncurkan pada 23 September pada 00.00 WIB. Tidak hanya itu, video klip ini juga masih mendominasi dan menduduki posisi pertama di Trending YouTube.

Pelantun Karena Ku Sanggup ini menyuguhkan penampilan yang tidak hanya seksi tetapi juga anggun dalam balutan beberapa kostum. Ia mengenakan beberapa kostum termasuk kebaya batik rancangan desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Aksi Agnez di video klip Long As I Get Paid benar-benar membuat publik terkagum-kagum. Selain antusias yang luar biasa akan single dan video klip, mereka juga menuliskan dukungan dan sederet pujian akan karya terbaru sang idola.

Selain Long As I Get Paid yang mencuri perhatian, Agnez Mo sebelumnya sempat merilis single ballad bertajuk Sebuah Rasa. Tidak hanya itu, ia juga memperkenalkan Boy Magnet dan Coke Bottle yang juga menampilkan dua rapper ternama Amerika yakni T.I. dan Timbaland.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading