Sukses

Entertainment

BTS Kembali Pecahkan Rekor Lewat MV DNA

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menorehkan prestasi melalui comeback terbaru, DNA. Kali ini, mereka berhasil memecahkan rekor untuk jumlah penonton di MV yang resmi diluncurkan pada (18/9) lalu bersama mini album Love Yourself: Her.

Soompi mewartakan bahwa MV DNA pada 24 September sekitar pukul 12.40 waktu Korea Selatan telah berhasil menembus 50 juta penonton di YouTube. Angka ini diperoleh dalam waktu 5 hari dan 18 jam sejak dirilis.

Pencapain tersebut lantas tercatat sebagai rekor baru. MV DNA dari BTS berhasil keluar sebagai MV gruo k-pop tercepat yang berhasil ditonton 50 juta kali. Rekor sebelumnya dicetak oleh BLACKPINK lewat MV As If It's Your Last dalam waktu 14 hari dan 18 jam.

Rap Monster dkk sebelumnya juga meyabet prestasi lewat MV DNA dengan keluar sebagai MV grup k-pop tercepat yang meraih 10 dan 20 juta penonton. Mereka kemudia membuat rekor baru sebagai MV grup k-pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Tidak berhenti sampai di sana, rekor juga mantap diraih lewat MV DNA. MV ini juga menjadi MV tercepat untuk kategori MV grup k-pop yang ditonton 30 dan 40 juta kali.

Selain comeback, BTS mengakui bahwa koreografi di MV DNA begitu sulit untuk dibawakan. "Aku bertanya-tanya kapan aku selesai belajar dance. Aku masih belajar gerakan untuk DNA. Koreografinya luar biasa. Sangat sulit, tetapi aku merasa terhormat dapat membawakannya," ungkap Rap Monster di V Live pada (18/9) lalu seperti ditulis Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading