Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, Sarah Azhari

Fimela.com, Jakarta Gosip Kali ini membahas tentang kebahagiaan Acha Septriasa yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu, 20 September 2017 di Royal Hospital for Women Sydney, Australia. Acha melahirkan melalui proses normal dengan jenis kelamin bayi, perempuan.

Belum sepekan melahirkan, Acha Septriasa rupanya sudah 'tidak tahan' untuk membawa buah hatinya tersebut jalan ke tempat perbelanjaan. Melalui akun instagramnya, Acha Septriasa memperlihatkan kebahagiaannya jalan bersama Vicky Kharisma dan buah hatinya, Bridgia.

Netizen kemudian banyak memberikan komentar atas aktivitas Acha Septriasa tersebut. Sebab, ia baru empat hari melahirkan dan menjalani perawatan pasca melahirkan di rumah sakit. Namun netizen kemudian menjadi maklum lantaran menganggap udara di Sydney lebih bersih dari kota besar di Indonesia.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menyematkan nama yang indah pada buah hatinya, Bridgia Kalina Kharisma. Bridgia lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Olahraga malam ala Laudya Cynthia Bella

Semenjak menikah dengan Engku Emran, aktivitas Laudya Cynthia Bella selalu menjadi sorotan netizen. Mulai dari kesehariannya yang lebih banyak menemani putri Engku Emran, Engku Aleesya, hingga aktivitas Bella di rumah.

Seperti halnya saat Laudya Cynthia Bella menemani sang suami, Engku Emran berolahraga pada malam hari. Engku Emran memang tergolong sosok yang suka berolahraga. Menurut kabar, ia melakukan hal tersebut setelah memutuskan berhenti merokok, demi Aleesya, buah hatinya.

Bella menemani Engku Emran berolahraga di jalanan Kuala Lumpur pada malam hari dengan latar belakang menara kembar Petronas. Netizen pun memuji aktivitas tersebut.

Nama Sarah Azhari dicatut orang iseng

Sarah Azhari tengah menahan kekesalannya. Sebab, sejak beberapa waktu lalu ada orang yang sengaja menggunakan namanya untuk berkomunikasi dengan orang lain yang bahkan tak dikenalnya.

Sejumlah artis pun sempat dihubungi seseorang yang mengaku bernama Sarah Azhari. Sarah kemudian mengklarifikasi hal tersebut lantaran khawatir aksi orang tersebut akan mengarah pada penipuan.

Berita tentang Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella dan Sarah Azhari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading