Sukses

Entertainment

Bocoran Video Klip Terbaru Isyana Sarasvati, Terpesona

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati membagikan sederet teaser menjelang peluncurkan video klip untuk single Terpesona. Salah satunya video singkat yang berisi cuplikan klip yang segera dihadir.

"Isyana : Aku tak peduli berapa lama. Dia : 3 hari lagi..," demikian keterangan yang ditulis Isyana Sarasvati di kolom keterangan Instagram pada (24/9).

Bocoran dari video klip Terpesona yang dibagikan Isyana menampilkan kepala yang dipukul. Tidak ketinggalan, adegan menarik dari buah nanas yang mengenakan kacamata.

Sebelumnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga mengunggah sederet potret teaser. Mulai dari tanaman, potret mata pria, hingga tanaman dengan tampilan foto senyum seorang pria.

Rasa antusias ternyata juga melanda fans setia Isyana. Mereka mengungkapkan berbagai reaksi menjelang perilisan video klip Terpesona melalui kolom keterangan video singkat.

 

Isyana : Aku tak peduli berapa lama. Dia : 3 hari lagi..

A post shared by @isyanasarasvati on

"Penasaran banget sumpah Syan semoga sukses," tulis akun nurantiz. "Ampun bikin penasaran," tulis akun alwi_desway2912. "Sukses terus ka semoga yang terbaik," tulis akun ariqorakhmat105. "Wiw pasti cool nih," tambah akun salmanfarisi94.

Sementara, Isyana Sarasvati menggaet Gamaliel GAC di single Terpesona. Lantas, semakin penasaran seperti apa dengan video klip Terpesona? Kita nantikan saja kejutannya mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading