Sukses

Entertainment

Perihal Gugatan Cerai, Nafa Urbach Akhirnya Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach rupanya telah memendam kemelut rumah tangganya dengan Zack Lee selama tujuh tahun. Namun Nafa enggan menjelaskan, apa permasalahan yang akhirnya membuat Nafa harus mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9/2017). Kuasa hukum Nafa menegaskan, dalam gugatan cerai tersebut, tidak ada disebutkan orang ketiga. Ketidakcocokan dan seringnya bertengkar, membuat rumah tangga yang sudah dibina selama 10 tahun itu harus berakhir di Pengadilan Negeri.

Namun, netizen menduga, gugatan cerai yang dilayangkan Nafa Urbach tersebut terkait adanya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Nafa dan Zack. Perihal orang ketiga pula, Nafa Urbach masih tutup mulut, meski secara tersirat, ia mengungkapkan hatinya yang terluka. Luka tersebut akhirnya harus ditebus dengan gugatan cerai. Tanpa disadari, gugatan tersebut justru membuat banyak istri yang menjadikan Nafa sebagai figur istri tangguh akhirnya mengungkapkan kekecewaan mereka.

"Bagaimana semua hati ikut runtuh, saat panglima perangnya luluh lantak. Tujuh tahun i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017) malam.

Nafa Urbach merasa dirinya hanya manusia biasa, meski seringkali banyak orang menganggapnya seorang manusia berhati malaikat. Sebagai seorang perempuan, Nafa akhirnya memang harus 'mengibarkan bendera putih' tanda ia sudah tidak lagi bisa melawan gejolak di hatinya. Karena itu, ia pun meminta maaf pada para istri yang sudah menjadikan dirinya sebagai panutan.

 

"Aku akhirnya tahu, aku hanya manusia biasa. Mohon maaf aku mengecewakan banyak orang. Banyak di luar sana yang berharap lebih," ujar Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading