Sukses

Entertainment

Video: Rasanya Jomblo Menurut Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Aurelie Moeremans dan Ge Pamungkas ternyata tidak berjalan mulus-mulus saja. Aurelie ternyata pernah merasakan jomblo selama 9 bulan sedangkan Ge lebih singkat dengan merasakan jomblo hanya 3 bulan.

Namun bagi mereka menyandang status jomblo memiliki rasa yang berbeda.Film Jomblo yang dibintangi Arie Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle siap tayang 5 Oktober 2017. Film ini pernah dibuat sebelumnya.

"Namanya sama, karakternya berbeda. Ceritanya dilhat garis besar yah beda. Jaman dulu salah sambung dan telepon kabel," kata Ge Pamungkas.

Karenanya, cerita pun dupdate demi mendapatkan tempat di hati generasi milenial. "Generasi sekarang gak related nonton yang dulu. Kalau sekarang ada sosmed kan jadi gampang kenal orang. Jadi Jomblo saat ini diperuntukan untuk generasi milenial," lanjut Ge Pamungkas.

Eksklusif Aurelie Moeremans

Ge Pamungkas, mengatakan cerita film Jomblo, kesan dan pesan yang ingin disampaikan disesuaikan dengan problematika anak-anak jaman sekarang yang begitu dekat dengan gadget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading