Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Mengintip Sederet Foto Uli Auliani yang Seksi dan Menggoda

Fimela.com, Jakarta Uli Auliani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil seksi. Bahkan, sebagai bentuk totalitasnya di depan layar, Uli pernah beradegan ranjang dalam film yang dibintanginya beberapa tahun lalu.

Setidaknya sudah setahun lebih, Uli memilih tinggal di Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah. Selama berada di Negeri Paman Sam, perempuan asal Bandung itu pun masih sering melakukan sesi pemotretan seperti kegiatannya di Indonesia. 

Yuk, intip sederet foto Uli Aliani yang seksi dan menggoda.

1. Topless

Uli Auliani pernah melakukan sesi pemotretan dengan tidak menggunakan sehelai benang pun pada bagian tubuh atas. Uli hanya menutupi dadanya dengan kedua tangan yang disilangkan.

Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

2. Pamer paha

Setelah topless, Uli lantas memamerkan foto seksi yang memperlihatkan bagian paha. Uli tampak hanya menggunakan atasan berwarna hitam yang transparan dan celana dalam.

Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

3. Besama hewan kesayangan

Uli kerap berbagi foto saat tengah bersama anjing kesayangannya. Bahkan, pose-pose Uli bersama hewan kesayangannya itu terbilang cukup seksi dan menggoda.

Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

4. Perlihatkan bagian dada

Sosok Uli Auliani juga pernah menghebohkan publik pada Maret 2016 lalu lantaran memamerkan foto close up dirinya yang dinilai sangat seksi. Uli membiarkan bagian dadanya terlihat di depan kamera.

Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

5. Swimsuit

Sesi pemotretan dengan menggunakan swimsuit berwarna putih pernah dilakukan Uli sekitar 2015 lalu. Lekuk tubuh indah wanita kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu sukses 'menggoda' warganet, terutama kaum Adam.

Uli Auliani berpose seksi. (Instagram/uliauliani10)

Foto-foto seksi yang dipamerkan Uli Auliani di akun media sosialnya memang kerap menimbulkan kontroversi. Namun, pemain film Java Heat itu tak pernah ambil pusing. Ia juga diketahui sering memamerkan foto mesra dengan seorang pria bule. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading