Sukses

Entertainment

Klarifikasi Acha Septriasa Soal Akun Palsu Bayinya

Fimela.com, Jakarta Bridgia Kalina Kharisma lahir pada Rabu, (20/9/2017). Anak pertama pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini lahir melalui proses persalinan normal dengan berat badan mencapai 3,2 kg dan tinggi badan 47 cm.

Belum sepekan usianya, bayi perempuan Acha ini ternyata sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan, sebuah akun yang mengatasnamakan Bridgia Kalina Kharisma sudah ada di media sosial Instagram. Terdapat dua foto yang diunggah akun tersebut.

Rupanya, Acha membantah, jika akun tersebut berada di bawah tanggungjawabnya. Acha seolah menegaskan dirinya tak pernah membuatkan akun Instagram khusus untuk sang buah hati tercinta.

"Account ini PALSU . FAKE . DO NOT FOLLOW THIS ACCOUNT. Jangan follow account ini," tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto, Senin (25/9/2017).

Klarifikasi Acha Septriasa soal akun palsu bayinya. (Instagram/septriasaacha)

Sementara itu, sejumlah netizen turut bersimpatik atas kejadian yang menimpa Acha. Tak sedikit yang meyakini, jika orang yang tak bertanggungjawab tersebut sengaja membuatkan akun baby Brie demi mendapat ribuan pengikut.

"Ya allah cuma cari followers tu orang. Sekarang udah banyak, trus tu akun dijual," ungkap akun lisaalvira. "Ambil keuntungan bgt tuh orang, sabar ya ka," tambah akun watie_kissyahoo.co.id. "Lahirinnya mah susah payah :') ini orang main asal bikin akun aja," kata akun titisdrupadi.

Tentang baby Brie

Memilih tinggal di Australia mengikuti sang suami, Acha Septriasa menyematkan salah satu nama bunga dalam nama sang buah hati. Adapun Acha dan suami memiliki alasan tersendiri memberikan nama Bridgia.

"(Artinya) Penghubung yang kuat. Kalau di Yunani ada dewa Brigida yang artinya kuat. Kalau Kalina nama bunga yang tumbuh di Sydney. Kharisma nama papanya," jelas Rita Emza, ibunda Acha Septriasa melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (21/9/2017).

Acha Septriasa, suami serta buah hatinya. (Instagram/vickykharisma)

Seperti diinformasikan sebelumnya, anak pertama dalam pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini lahir pada Rabu, 20 September 2017 pukul 12.14 waktu NSW, di Royal Hospital for Women Sydney, Australia.

Perjuangan Acha

Bukan perkara mudah tentunya untuk Acha Septriasa melahirkan buah cinta pertamanya melalui persalinan normal. Setidaknya, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu membutuhkan waktu 28 jam untuk melewati fase demi fase sebelum melahirkan Bridgia.

"Lahir normal. (Acha) berjuang selama 28 jam," ungkap Rita Emza. "Memang (Acha lahirannya) agak berat. Rahimnya tebal apa yah katanya, jadi agak lama," tambahnya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma usai melahirkan (Instagram/@septriasaacha)

Diakui Rita, Acha sempat ingin menyerah dan meminta untuk melakukan operasi persalinan ceasar. Namun, tim medis berusaha semampu mungkin agar Acha dapat melahirkan normal.

"Sempat juga (nyerah), sampai dia, "terserah deh apa aja'. Terus dibimbing lagi buat atur napas lagi yang bagus. Ya kata dokter pintar atur pernapasannya," tutur Rita.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Doc. Bintang.com)

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Sejak awal menikah, Acha dan Vicky memang sepakat untuk tidak akan menunda hadirnya momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading