Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Pamer Perut Buncit, Suami Puji Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Saat ini, Acha sedang mengandung empat bulan anak pertama. Acara pengajian sebagai bentuk rasa syukur pun telah digelar pasangan ini beberapa hari lalu.

Acha dan Vicky melantunkan ayat suci Alquran untuk mendoakan keselamatan sang buah hati. Dalam balutan busana bernuansa putih, rona kebahagiaan sangat terpancar dari wajah pasangan yang menikah pada 11 Desember 2016 lalu tersebut.

Setelah acara syukuran tersebut, Vicky pun mengunggah potret sang istri yang menunjukkan perut buncitnya. Dalam keterangan foto, pria yang berprofesi sebagai engineer tersebut memuji kecantikan Acha setinggi langit.

"My sweet pumpkin at 123 days. You're beautiful as ever. Love ya #blessed #familyofthree #soon," tulis Vicky Kharisma dalam akun Instagram @vickykharisma.

Acha Septriasa pamer perut buncit. (Instagram/@vickykharisma)

Tak hanya Vicky, sejumlah netizen juga menilai Acha semakin menawan saat hamil. "Cute banget," komentar julieesetia. "Cantik banget kak @septriasaacha," saut rk_via1793 menambahkan.

Seperti kebanyakan ibu hamil, Acha mengaku juga mengalami ngidam di kehamilan pertamanya. Meski begitu, ia bersyukur tidak merasakan mual-mual, atau yang biasa disebut morning sickness. "Ngidam sedikit saja. Di sini sih di Jakarta, empal gentong sama martabak," ujar Acha Septriasa beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading