Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Gelar Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Acha Septriasa sudah memasuki bulan keempat. Acha beserta suami, Vicky Kharisma, pun menggelar acara syukuran atas sang buah hati pada Sabtu (30/4/2017) lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Acha mengunggah sederet potret acara syukuran empat bulanan tersebut. Acha, Vicky beserta keluarganya tampil kompak dalam balutan busana bernuansa putih. Rona kebahagiaan begitu terpancar dari wajah bintang film Heart tersebut.

Dalam salah satu potret, Acha dan Vicky terlihat tengah membaca Alquran. Keduanya melantunkan ayat suci dari dua surah yang ada di dalam Alquran sebagai doa untuk sang buah hati di dalam kandungan.

"Pengajian, membaca surat Yusuf dan Maryam oleh @septriasaacha dan @vickykharisma," tulis Acha Septriasa dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan. (Instagram/septriasaacha)

Doa-doa pun turut mengalir dari para pengguna jagat maya untuk Acha dan janinnya. "Selamat ya buat Acha dan Vicky, semoga dedenya sehat juga ibunya, sehat-sehat terus sampai lahiran. Amin ya robbalalamin," tulis pemilik akun dewantireinal12. "To be mother. Congrast mbak Acha," tambah azlyna_33.

Seperti diketahui, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Pasca menyandang status Nyonya Kharisma, Acha memilih untuk hijrah ke Australia, menemani sang suami yang memang bekerja di sana. Namun, beberapa waktu terakhir, Acha tengah berada di Jakarta untuk promo film terbarunya, Kartini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading