Sukses

Entertainment

Orangtua Ngebet Dapat Cucu dari Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Orangtua Acha Septriasa, Sagitta Ahimsha dan Rita Emza ikut bahagia atas pernikahan putrinya dengan Vicky Kharisma. Mereka mendoakan Acha dan Vicky segera dikaruniai momongan karena tak sabar untuk menggendong cucu.

"Kita sudah tua, doa kita ya semoga cepat mendapatkan anak. Kami kan ingin juga gendong cucu. Untuk jenis kelaminnya apa saja, terserah," ujar Sagitta, ayah Acha Septriasa, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Orangtua Acha Septriasa sudah tidak sabar ingin menggendong cucu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Sagitta, pernikahan ini sudah menjadi suratan takdir bagi Acha dan Vicky. Setelah menjalani lika-liku cinta, siapa yang sangka hati Acha tertambat ke Vicky dan resmi menjadi suami istri.

"Semua hubungan yang Acha lalui itu keputusan Acha, kita sebagai orangtua hanya melihat. Hingga akhirnya hatinya tertambat di sini (Vicky), itu takdir Allah," ujar Sagitta.

Acha Septriasa diharapkan orangtuanya dapat menjadi contoh yang baik bagi adik perempuannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Sagitta mendoakan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma selalu diberi keberkahan. Dia juga berpesan, Acha mampu menjadi istri yang baik. "Mudah-mudahan Acha bisa menjadi contoh baik bagi adik-adik perempuannya, Insha Allah," ucap Sagitta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hidup di Australia, Intip 7 Potret Bahagia Acha Septriasa Mengasuh Anak