Sukses

Entertainment

Acha Septriasa: Menikah Itu Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa tak menyangka rasanya duduk di hadapan penghulu, mengikat janji suci pernikahan. Tegang dan haru bercampung menjadi satu tatkala bersanding bersama vicky Kharisma, melangsungkan prosesi akad nikah.

"Saya nggak pernah membayangkan menikah seperti itu apa. Dari mulai dipakaikan baju pengantin, terus ke meja akad, itu rasanya sangat luar biasa," ungkap Acha Septriasa, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha Septriasa sesaat setelah resmi menjadi istri Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha merasa lega mengetahui Vicky mulus mengucapkan ikrar ijab kabul. Secara keseluruhan, prosesi akad berjalan khidmat dan lancar, karena hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat.

"Alhamdulilah pada hari ini 11 Desember 2016, saya resmi menikah dengan Vicky Kharisma dan berjalan lancar. Bisa dibilang sangat membanggakan," ucap Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma usai akad nikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma, dengan mas kawin logam emas seberat 180 gram dan seperangkat alat salat. Usai prosesi akad nikah, rencananya Acha dan Vicky akan melangsungkan resepsi di lokasi yang sama malam nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading