Sukses

Entertainment

Vicky Kharisma Tahu Risiko Menikah dengan Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Acha Septriasa yang berprofesi sebagai artis, disadari Vicky Kharisma akan menuai ragam konsekuensi. Salah satunya, kehidupan pribadi rumah tangganya pun menjadi sorotan publik. Namun Vicky bisa menerima hal tersebut sebagai bagian dari risiko menikah dengan artis.

"Dari awal sudah siap, aku sadar banget. Sejak kenal Acha sudah main film. Untuk ke depannya kita jalani saja," ujar Vicky Kharisma, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai suami istri, Acha dan Vicky akan saling mendukung satu sama lain. Itu sebabnya, untuk sementara Acha akan vakum dari entertaint dan ikut menetap di Sidney bersama suami.

"Insha Allah ikut. Sebentar vakum dulu. Paling sampai bulan April, pas premier film aku," aku Acha.

Rencana Acha menetap di Sidney telah diketahui orangtuanya. Bahkan, Vicky mendukung penuh seandainya Acha ingin kembali berakting. Sebagai ibu, Rita Emza berharap Acha dan Vicky saling mendukung.

Kebahagiaan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma usai menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Acha pasti sudah komunikasi banyak dengan suaminya. Kalau dia suatu saat kangen berakting lagi, dapat tawaran film yang dia mau, mudah-mudahan Vicky mendukung. Vicky juga berjanji mendukung profesi istrinya," ungkap Rita.

Rita Emza juga berpesan kepada Acha Septriasa, untuk selalu mendukung pekerjaan suaminya. "Dukung di mana suamimu bekerja. Karena di sana suami mencari nafkah. Semoga Acha betah di sana," ujar Rita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading