Sukses

Entertainment

Terjawab, Karier Acha Septriasa di Dunia Hiburan Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Acha Septriasa siap mengabdi pada suami, Vicky Kharisma. Bahkan, Acha akan ikut Vicky tinggal di Sidney, dan sementara waktu vakum dari panggung hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Insha Allah ikut. Sebentar dulu vakum. Paling sampai bulan April, pas premier film aku," aku Acha Septriasa, saat temu media, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma saat akad nikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha dan Vicky juga sudah memiliki agenda bulan madu. Mereka berencana pergi ke New Zealand, menghabiskan masa-masanya sebaga pengantin baru. Menurut Acha, cuaca New Zealand saat ini sangat mendukung agenda tersebut.

"Kebetulan kita tinggal di luar, jadi aku harus balik dulu ke sana. Habis itu baru kita jalan ke New Zealand," kata Vicky. "Dari sini kan dekat. Suasana di sana juga lagi summer. Jadi kita bisa lihat pemandangan di sana," timpal Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma merencanakan bulan madu ke New Zealand. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 180 gram, dan seperangkat alat salat. Usai akad nikah, mereka akan menggelar resepsi di lokasi yang sama pada malam nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading