Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Virgoun tentang Single Bukti

Fimela.com, Jakarta Virgoun kembali membuat gebrakan lewat single terbaru yang diberi tajuk Bukti. Single dengan lirik-lirik romantis dan menyentuh ini spesial ia persembahkan untuk istri, Inara.

Vokalis Last Child tersebut meluncurkan single sekaligus video lirik Bukti pada (19/9) lalu yang mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari penikmat musik. Hal itu terlihat dari penonton video lirik yang telah menembus lebih dari 5,2 juta kali sejak dirilis.

Sebelumnya, Virgoun telah meraih kesuksesan terlebih dahulu dengan single solo, Surat Cinta untuk Starla. Single fenomela tersebut ia ciptakan karena terinspirasi dari sang buah hati, Starla.

Sementara, single Bukti dari Virgoun juga menyimpan kisah manis. Seperti apa? Simak 5 pengakuan Virgoun tentang single terbarunya lewat rangkuman berikut ini.

1. Single Bukti untuk istri

"Itu tentang istri gue, bercerita tentang rasa cinta dan bersyukurnya gue atas kehadiran orang yang tepat masuk ke dalam kehidupan gue. Tentang bagaimana istri gue menyelamatkan gue dari gaya hidup gue yang dulu, setelah menikah dengan gue, dia menginspirasi gue untuk bisa hidup lebih baik lagi," ungkap Virgoun di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

2. Awal single Bukti

Inara dan Virgoun (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Memang awalnya kenapa gue kepikiran bikin lagu ini karena bercanda ada omongan gitu, 'kamu bikinin lagu untuk Starla, buat aku mana?'. Gue sempat menjawab, 'ya kamu mungkin nggak dibikinin lagu tapi royaltinya aja.' Cuma akhirnya ya udahlah gue bikinin lagu sebagai wujud gimana sih perasaan gue ke dia," tambahnya tersenyum.

3. Masuk album kompilasi

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Itu (lagu Bukti) solo. Single tersebut akan gua masukkan untuk album kompilasi Surat Cinta Untuk Starla, gue akan melibatkan Last Child juga di album itu," pungkas Virgoun.

4. Instrumen di single Bukti

 

A post shared by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

"Lagu ini gue menggunakan kertas dan pensil sebagai instrumen bagian dari musiknya," ungkap Virgoun dalam video yang ia unggah di Instagram pribadi pada (22/9) lalu.

5. Kelanjutan Surat Cinta untuk Starla

Virgoun (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Lagu Bukti merupakan lagu kelanjutan dari Surat Cinta untuk Starla. Dimana cinta yang paling besar nggak akan menjadi cinta kalau nggak ada buktinya," jelasnya seperti dalam video di Instagramnya.

Nah, itu dia 5 pengakuan Virgoun tentang single Bukti. Sangat menyentuh bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading