Sukses

Entertainment

Heboh 6 Kisah Perceraian Artis dengan Isu Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan dalam perceraian artis menyertai kisruh rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Netizen menduga, Nafa akhirnya menggugat cerai lantaran sudah tidak tahan melihat perselingkuhan yang dilakukan Zack. Seperti diketahui, Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 September 2017.

Namun melalui kuasa hukum Nafa, gugatan cerai kliennya itu tidak menuliskan perihal perselingkuhan. Hanya ada pertengkaran terus menerus dan ketidakcocokan dalam menjalani rumah tangga. Nafa juga bungkam saat ditanya isu perselingkuhan sang suami.

Perceraian sejumlah artis juga sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan. Beberapa diantaranya membantah, namun ada pula artis yang mengaku telah mengkhianati pasangannya dan kemudian meminta maaf.

Perihal isu perselingkuhan di kalangan rumah tangga artis, memang kerap menjadi pemberitaan yang menarik perhatian. Bintang.com kembali merangkum 5 kisah perceraian artis dengan isu perselingkuhan. Simak ulasannya berikut ini.

1. Ahmad Dhani Maia Estianty

Hingga saat ini, netizen tampaknya masih belum bisa move on dari kisah perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang disebut-sebut lantaran kehadiran Mulan Jameela. Ahmad Dhani dan Maia Estianty diketahui menjalani proses perceraian yang cukup panjang.

Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani pada 16 November 2007 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses persidangan pun sangat alot, lantaran kedua pihak, Dhani dan Maia, ingin membuktikan siapa yang berselingkuh. Saat itu, sempat tersiar kabar, jika Maia juga memiliki pria idaman lain (pil).

Ahmad Dhani, di berbagai kesempatan selalu membantah jika Mulan Jameela merupakan penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty. Namun netizen rupanya masih saja tidak mempercayainya. Mulan kerap disebut di media sosial sebagai perebut suami orang, lantaran pada akhirnya Mulan dan Ahmad Dhani menikah.

Kini, Ahmad Dhani telah menemukan kebahagiaannya dengan Mulan Jameela, begitupula dengan Maia Estianty. Disebut-sebut, ibu 3 anak itu tengah menjalin hubungan serius dengan Irwan Mussry.

2. Cut Tari dan Yusuf Subrata

Meski terjadi dalam rentang tiga tahun setelah pengakuan Cut Tari perihal video syurnya dengan seorang lelaki yang diduga Ariel, namun banyak pihak yang menganggap, gugatan cerai yang dilayangkan Yusuf Subrata, ada kaitannya dengan kisah perselingkuhan Cut Tari.

Seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, Yusuf Subrata melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Desember 2013. Sementara heboh video syur Cut Tari terjadi pada 2010.

Saat awal tersebarnya video syur itu, Yusuf Subrata banyak mendapatkan pujian, lantaran ia begitu sabar dan bisa menerima kembali Cut Tari. Namun tidak terungkap, apa penyebab utama Yusuf akhirnya melayangkan cerai talak pada Cut Tari. Saat ini, Cut Tari sudah kembali terjun ke dunia hiburan.

3. Ariel NOAH dan Sarah Amelia

Kisah rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah Amelia memang jarang terekspos di media. Ariel memang sosok yang sangat tertutup untuk urusan pribadi. Hubungan Ariel dan Sarah Amelia memang tidak pernah di bahas di media. Nama Sarah muncul lantaran pihak keluarganya meminta pertanggungjawaban Ariel.

Ariel dan Sarah kemudian menikah di kediaman kerabat Sarah medio Januari 2005. Rumah tangga keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Allea Anata Irham.

Tiga tahun berumah tangga, muncul isu tak sedap. Rumah tangga keduanya diguncang isu perselingkuhan. Namun menariknya, isu tersebut bukan menimpa Ariel, melainkan Sarah Amelia yang disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan lelaki lain. Namun isu tersebut tidak terbukti. Keduanya resmi bercerai medio Mei 2008.

Ariel NOAH kini tengah menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Ia beberapa kali terlihat bersama putri tunggalnya, Alea yang saat ini sudah beranjak remaja.

4. Donny Kesuma dan Yuni Indriani

Kisah perceraian Donny Kesuma dan Yuni Indriyati diwarnai isu perselingkuhan. Perihal isu perselingkuhan, sebenarnya sudah beredar di tahun 2004. Saat itu, Donny dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bernama Vera. Beberapa tahun kemudian, Donny Kesuma kembali dikabarkan dengan seorang pramugari.

Namun rupanya, Yuni rupanya masih bisa mempertahankan rumah tangganya tersebut. Menurut Yuni, hal tersebut dilakukan demi tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Yuni.

Kemelut rumah tangga Donny dan Yuni menemui puncaknya pada November 2016. Saat itu Donny dikabarkan berselingkuh dengan seorang perempuan. Foto-foto kemesraan mereka pun muncul di media sosial. Yuni kemudian menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Bekasi.

5. Alice Norin dan DJ Riri

Mungkin banyak pasangan yang tidak mengakui kisah perselingkuhannya lantaran tidak banyak bukti, namun Alice Norin dengan terbuka mengakui hubungannya dengan lelaki lain saat masih terikat pernikahan dengan DJ Riri. Pengakuan tersebut diungkapkan Alice Norin medio April 2009 dengan didampingi DJ Riri.

Saat itu Alice meminta maaf dan menyadari jika apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan. Meski kemudian rumah tangga keduanya bisa dipertahankan, namun secara mengejutkan DJ Riri melayangkan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Agustus 2009.

Saat ini, Alice Norin sudah menikah dengan Alvin Yudhapatria dan dikaruniai seorang anak berjenis kelami perempuan pada 24 Januari 2017 yang diberi nama Alita Naora Lawi.

6. Ferry Iskandar dan Andhara Early

Publik sempat dikejutkan dengan munculnya isu perselingkuhan Andhara Early dan Ariel Peterpan (sekarang NOAH) tahun 2005. Isu tersebut muncul justru setelah Early dan suaminya Ferry Iskandar bercerai. Saat itu Ferry meragukan, anak yang lahir dan diberi nama Magali Inala Netta, bukanlah darah dagingnya.

Andhara Early dan Ariel kemudian menggelar jumpa pers bersama memberikan pernyataan pada 16 September 2005. Dengan tegas, Andhara mengungkapkan, ayah dari Magali bukan Ariel seperti isu yang beredar. Sementara itu Ariel yang baru menikah dan memiliki anak juga mengungkapkan, jika ia dan Andhara hanya berteman saja.

Kini, setelah bercerai dua kali, Andhara Early tengah berbahagia dengan suaminya, Bugy Ramadhana.

Kisah perceraian artis dengan isu perselingkuhan kerap menjad pemberitaan yang mendapatkan perhatian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading